+ -

Pages

Jumat, 08 Mei 2009

Tips Sekitar Disfungsi Ereksi

1. Jangan gampang merasa ejakulasi dini karena mendengar ada orang mampu bertahan sampai setengah jam sedang Anda cepat selesai. Prof Arif menyebut, ejakulasi dini tak ditentukan waktu. Beberapa menit pun, asal pasangan menikmati dan tak ada keluhan, berarti Anda berdua sehat. Sebaliknya, mampu lama pun bila pasangan mengeluh ya berarti ada gangguan.

2. Jangan pula menjadi rendah diri karena menganggap ‘’ukuran’’ Anda kecil. Prof Arif bahkan menyebut, bila ukuran besar, diperlukan darah lebih banyak; dan ini bukan keuntungan. Pula, hanya sepertiga bagian depan vagina wanita yang fungsi perasanya kuat. Dua per tiga di belakangannya sangat kurang fungsi perasa ini. Maka,
ukuran lebih sesungguhnya tak banyak berguna.

3. Untuk menjaga fungsi ereksi tetap baik, hal-hal berikut mungkin membantu:
a. hidup teratur;
b. percaya diri;
c. menghindari rokok dan alkohol;
d. cukup makanan bergizi;
e. cukup kegiatan fisik.

4. Setelah itu, jaga agar tak terjadi kemonotonan dalam hubungan suami isteri. Soal seberapa sering, itu selera; terserah kedua pasangan. Hanya, kalau ada pasangan baru menikah, masih muda, tapi hanya berhubungan sekali sebulan; mungkin ada yang salah.

5. Hindari pula membuat jadwal kaku dalam melakukan hubungan. Banyak pasangan malah gagal melakukannya karena dituntut jadwal.
5 Baca Online: Tips Sekitar Disfungsi Ereksi 1. Jangan gampang merasa ejakulasi dini karena mendengar ada orang mampu bertahan sampai setengah jam sedang Anda cepat selesai. Prof Arif m...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >